Alternatif Kardiovaskular

Ungkapan utama yang diulang orang ketika saya menyarankan cardio untuk mengurangi lemak adalah, “Saya benci melakukan cardio.” Kebanyakan orang tidak menikmatinya, itulah salah satu alasan begitu banyak orang kelebihan berat badan pada hari ini. Orang-orang menganggap cardio sebagai berlari atau jogging, tetapi itu bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan detak jantung Anda. Ada banyak alternatif untuk melakukan kardio yang saya pikir kebanyakan orang abaikan.

Naik sepeda adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan latihan kardiovaskular. Mungkin lebih menenangkan tergantung pada waktu tahun, tetapi kebanyakan orang yang saya kenal suka mengendarai sepeda. Anda bisa pergi bersepeda panjang, jika cardio Anda dilakukan sekaligus adalah cara terbaik untuk Anda. Yang ingin saya lakukan adalah mengendarai sepeda ke tempat-tempat yang sudah saya kunjungi hari ini. Dengan begitu Anda mendapatkan latihan Anda, dan Anda sampai ke tempat Anda harus pergi semua pada saat yang sama. Jika Anda tidak mahir mengendarai sepeda, saya sarankan tetap berpegang pada daerah lalu lintas rendah yang mengalami kegagalan. Dengan begitu Anda tidak menemukan lalu lintas yang padat atau bukit yang tidak bisa Anda tangani. Setelah beberapa minggu mengendarai, Anda harus cukup baik untuk bertanya-tanya sedikit lagi.

Olahraga ekstrim sangat bagus untuk latihan kardiovaskular. Ini adalah olahraga seperti skateboard, sepatu roda, papan luncur salju dan banyak lagi. Jika Anda belum pernah melakukan ini, mungkin perlu waktu untuk belajar. Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk ekstrem dan membuat diri Anda terluka, cukup berkuda sudah cukup baik. Saya suka menghabiskan satu jam sehari di taman skate; itu menyenangkan bagi saya dan saya mendapatkan latihan.

Memukul tas tinju akan membuat detak jantung Anda naik selamanya. Saya merekomendasikan ini sebagai latihan kardio, karena ini adalah latihan yang hebat, dan semua orang suka meninju barang. Kantong tinju adalah investasi yang bagus, dan harganya agak terjangkau untuk sebagian besar.

Bekerja di ritel adalah salah satu cara untuk tetap ramping. Saya telah bekerja eceran selama bertahun-tahun sekarang, dan jumlah kardiovaskular yang saya dapatkan di tempat kerja tidak mungkin saya lakukan di treadmill. Kita yang bekerja di lantai di Costco berada di kecepatan berkeringat selama lima hingga delapan jam sehari, dengan hanya tiga istirahat. Itu membuat berolahraga setelah bekerja keras, tetapi Anda mungkin tidak harus melakukannya. Saya masih pergi ke gym dan berolahraga dengan beban, tetapi jika Anda hanya khawatir kehilangan lemak tubuh, tidak perlu ada gym.

Dengan semua cara di luar sana untuk mendapatkan latihan kardiovaskular Anda, Anda seharusnya tidak memiliki alasan apa pun. Cara saya bahas dalam artikel ini hanya beberapa cara yang baik. Lakukan riset sendiri dan temukan latihan yang Anda sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *